Kisah Perjalanan Noah Diangkat ke Layar Lebar

| Jumat, 12 Juli 2013



Kembalinya NOAH ke kancah musik Indonesia menjadi titik balik Ariel Dkk yang sebelumnya memakai nama Peterpan. Banyak kisah yang dilalui oleh Peterpan hingga berganti nama menjadi NOAH. Juga tentang bagian di mana vokalis, Ariel menjalani hukuman penjara.

Dan akhirnya, semangat perjuangan, kebersamaan, dan pantang menyerah NOAH menjadi garis yang diangkat oleh 700 pictures, Berlian Entertainment dan Musica Studios menjadi film layar lebar.

"Konser NOAH yang kami lakukan meninggalkan berbagai macam hal yang rasanya sayang untuk tidak kami bagi kepada masyarakat. Ini menarik dan menggugah hati, hendak kami tularkan melalui pendekatan yang lebih humanis," kata Dino Hamid di Prestige Music Lounge, Kemang, Jakarta Selatan


NOAH memang telah membawa nama baru tak hanya dalam industri musik, namun juga film. Ini merupakan satu alasan sang sutradara, Putrama Tuta berani menggarap film yang menurutnya genre film musik.

"Alasan kenapa approve karena saya bahagia warna baru sebuah film tentang musik. Alhamdulillah berkat effort mereka, mereka berhasil memanfaatkan kesempatan kedua," lanjut Tuta.

Trailer Noah Film


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲