NOAH Official Store

| Sabtu, 27 Juli 2013





Awalnya NOAH Official Store hanya ada di Bandung. Terletak di daerah pusat kota Bandung,  tepatnya di Jalan Sumbawa NO. 61 Bandung.  Tidak hanya berfungsi sebagai store untuk NOAH Official Merchandise saja, tetapi juga sebagai tempat ngumpulnya Sahabat Bandung. “Kalau weekend, banyak yang dateng dari luar kota juga”, kata Robhie, Supervisor NOAH Official Store Bandung. Tempatnya sih kecil, dan areanya juga berbagi dengan 2 distro lain, tapi NOAH Official Store di Bandung ini sudah dikunjungi dan menjadi tempat bertemunya Sahabat NOAH dari penjuru tanah air, bahkan dari luar negeri.

Nah, pada Maret 2013 lalu, NOAH Store membuka cabang di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Diprakarsai oleh Dira, ketua Komunitas Sahabat Kalsel. NOAH Store Kalsel terletak di Jalan Gotong Royong 63 Banjarbaru, Kalimantan Selatan.  NOAH Store Kalsel juga menjadi sarana bertukar informasi untuk Sahabat NOAH di daerah Kalimantan Selatan dan sekitarnya.







Setelah NOAH Store Kalsel berjalan beberapa bulan, menyusul NOAH Store Banyuwangi di bulan Juli 2013. Penanggung jawab Noah Store Banyuwangi adalah Martin. Tokonya sendiri terletak di Jalan Kol. Sugiyono, Pertokoan Kertosari NO. 1 Banyuwangi, Jawa Timur.  Mudah-mudahan NOAH Store di Banyuwangi ini juga bisa menjadi tempat berkumpulnya Sahabat Noah di Banyuwangi dan sekitarnya.



Untuk kota lain di Indonesia harap bersabar ya..Kami sedang mengusahakan agar NOAH Store lain bisa secepatnya berdiri di berbagai kota di tanah air.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲