Tak Mau Dibajak, NOAH Luncurkan DVD Karaoke

| Jumat, 12 Juli 2013





Album perdana band NOAH SEPERTI SEHARUSNYA yang belum lama diluncurkan usai bebasnya sang vokalis Ariel dari jeruji besi hingga saat ini penjualannya sudah menembus angka 1,5 juta keping CD. Melihat antusias pendengar yang begitu memuncak, Musica Studio selaku label yang menaungi NOAH, merilis kembali CD album mereka dalam bentuk DVD karaoke.

Band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David itu pun menyetujui penggarapan DVD karaoke itu karena melihat dari para pembajak yang sudah merajalela 'mencuri' karya-karya mereka.

Hal itu dikatakan Ariel saat ditemui di The Foundry No.8 Kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan "CD karaoke yang bajakan sudah ada. Masa kami kalah sama mereka," ujarnya.




Selain itu, Ariel juga teringat pernah bertanya pada seorang fans saat band tersebut masih menggunakan nama Peterpan, di suatu daerah terpencil.

"Saya tanya kenapa beli bajakan? Dia bilang 'Saya lebih suka ini, kalau CD asli nggak ada gambarnya, nggak bisa ikut nyanyi dong'. Jadi Itu salah satu alasannya," katanya.

Maka dari itu, mantan kekasih Luna Maya itu ingin memuaskan penggemarnya dalam VCD itu dengan menyelipkan aksi NOAH di dalam studio dengan membawakan 10 lagu yang ada dalam album baru mereka. "Jadi ini semacam cara kami berbagi kepada mereka," ucapny

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲