Rencana Besar Noah

| Sabtu, 03 Agustus 2013

Tidak bisa di pungkiri setelah come back nya sang vokalis Ariel ke belantika musik Indonesia. Bersama Noah mereka langsung merengkuh kejayaan kembali, Dari konser maraton, album, buku, dan film nanti hingga sejumlah penghargaan telah diperoleh Noah sejak akhir tahun lalu hingga kini. Namun, Ariel dan kawan-kawan rupanya masih punya kejutan untuk para penggemarnya. Apa lagi itu? Noah belum bersedia berkomentar banyak alias masih merahasiakan kejutannya.

Ariel, sang vokalis, menuturkan bahwa kiprah Noah tidak akan berhenti sampai di sini. Masih banyak hal yang ingin dilakukan oleh Noah band untuk memuaskan para penggemarnya yang tersebar di berbagai penjuru tanah air.

Ariel: “Kalau kita masih banyak yang mau dilakuin lagi. ya kalau yang masih belum pasti, kita belum mau kasih tahu,”

“Terus, kalau pun sesuatu ada yang pasti dan itu besar sekali, jadi kita simpen dulu. Sifatnya kejutan kali nanti. Cuma apa yang mau kita lakuin ke depannya masih banyak sih,” lanjut vokalis bernama asli Nazriel Irham ini.

“Sebenarnya master planning yang kita jalanin sudah ada. Tapi kita jalanin dululah apa yang ada di depan kita. Kalau target beres, pasti ada target-target berikutnya,” tambah Uki, gitaris Noah.

Berikut Sebuah bocoran dari sebagian rencana besar NOAH :

- Perilisan buku NOAH 2 benua 5
negara / NOAH 'born to make history'

- Perilisan NOAH film 'NOAH the movie' dibioskop 3 negara asia (indonesia malaysia singapura)

- peresmian add player basist
NOAH 'ihsan nurrachman'

- Launching ALBUM ke 2 di tahun 2014 dengan nuansa lagu yang berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲